WhatsApp/SMS: 085 280 608 512 floristpekanbaru@gmail.com

Karangan Bunga, Jurus Sampaikan Ungkapan Hati Tanpa Kata

Saat kata tak lagi mampu mengungkapkan rasa, ada bunga yang mampu menjadi senjata. Tak hanya sebagai hiasan, potongan-potongan bunga yang disusun menjadi satu bagian juga memiliki makna filosofis tertentu. Dalam dunia florist, rangkaian bunga yang disusun itu dikenal dengan sebutan karangan bunga. Tak sulit menemukan penjual karangan bunga murah namun berkualitas saat ini.

Alicia Florist Pekanbaru hadir sebagai satu diantara banyak florist profesional di Indonesia umumnya dan di Pekanbaru khususnya. Didukung dengan staf yang terampil, Alicia Florist yang berada di Ibu Kota Riau ini mampu menjadi mitra untuk meracik rangkaian bunga menjadi simbol perasaan, spiritualitas, suka dan duka cita kepada kerabat maupun kolega. Alicia Florist Pekanbaru berupaya menyulap potongan-potongan bunga beragam menjadi satu kesatuan yang unik, menarik yang tak hanya sedap dipandang mata, tetapi juga menyiratkan makna.

Di upacara pemakaman misalnya, rangkaian ragam rupa puspa putih disusun membentuk lingkaran kecil dengan bahan besi sebagai tiang penyangganya (krans duka cita). Hasil modifikasi dari standing flower ini juga dapat di kreasikan sesuai keinginan. Sama halnya dengan krans duka cita, bunga papan pun bisa dijadikan alternatif pilihan untuk mengungkapkan perasaan belasungkawa. Hanya saja pada bunga papan menggunakan bahan sterofoam dengan tiang bambu sebagai penyangganya. Selain digunakan untuk ungkapan duka cita, bunga papan juga banyak digunakan sebagai media menyampaikan selamat atas pernikahan, peresmian gedung/usaha baru bahkan pelantikan pejabat.

Lain halnya dengan dengan hand bouquet yang digunakan sebagai media mengungkapkan kasih sayang. Karangan bunga yang dikemas secara ciamik dan mudah dibawa ini biasanya digunakan dalam acara pernikahan atau diberikan kepada orang terkasih atau pasangan. Hmmm… Anda terinspirasi mengungkapkan rasa sayang dengan orang tercinta dengan bunga? Tak perlu ragu mewujudkannya. Ada Alicia Florist Pekanbaru yang siap menjadi mitra Anda. Cukup hubungi kami via Whatsapp/ telepon di 085242823474 kami akan melayani sepenuh hati. Tak kalah rama dengan layanan kami, harga yang ditawarkan pun sangat ramah di kantong.

Key word: Karangan bunga, jurus sampaikan ungkapan hati tanpa kata, florist, karangan bunga murah, alicia florist pekanbaru, florist profesional, standing flower, krans duka cita, hand bouquet

 

 

 

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!