WhatsApp/SMS: 085 280 608 512 floristpekanbaru@gmail.com

Karangan bunga tidak hanya digunakan di acara atau event tertentu seperti acara pernikahan, peresmian gedung, kantor atau toko, perhelatan wisuda, ataupun pelantikan pejabat. Namun, rangkaian bunga juga dapat dipakai untuk mengungkapkan momen kasih sayang terhadap seseorang. Momen hari kasih sayang dapat berupa wujud cinta kasih terhadap pasangan, perayaan valentine, dan termasuk untuk ibu. Sebentar lagi jatuh Hari Ibu, tepatnya pada 22 Desember.  Hari Ibu diperingati sebagai sebuah perayaan yang ditujukan terhadap ibu dari keluarga, anak-anak maupun lingkungan sosialnya. Biasanya di momen spesial tersebut, kaum ibu akan dibebaskan dari hiruk pikuk urusan domestik yang menjadi kewajibannya. Lalu, kado apa yang bisa Anda berikan di momen spesial Hari Ibu?

Bagi sebagian orang, memberikan hadiah untuk orang tersayang harus memiliki value atau nilai yang mahal. Entah itu tas mewah, perhiasan mahal hingga kendaraan pribadi dengan harga selangit. Padahal, seharusnya tidak selalu demikian. Dengan berbekal ketulusan hati dan rasa sayang, Anda bisa memberikan sebuah buket bunga yang cantik untuk ibu tercinta. Yup!. Saudara dapat memilih buket bunga dengan tipe hand bouquet atau vase bouquet untuk bunga yang akan dirangkai. Kemudian varian atau jenis bunga apa saja yang dapat dijadikan pilihan?

Bagi kalangan pecinta bunga, pasti tidak asing lagi dengan bunga mawar. Bunga yang bernama Latin Rosa Sp tak hanya memikat mata dengan warna-warna segarnya yang beragam, tetapi juga dengan aromanya yang begitu wangi. Meski mawar identik sebagai ungkapan cinta terhadap pasangan, tidak ada salahnya memberikan bunga yang berbahasa Inggris Rose itu kepada ibu sebagai bentuk ucapan terima kasih dan rasa sayang karena telah membesarkan dan mendampingi Anda dari kecil hingga dewasa.

Jika anda mengganggap bunga mawar sudah terlalu mainstream, pilihan alternatif yang bisa dipilih adalah bunga aster (daisy). Bunga yang masuk dalam famili Asteraceae (keluarga bunga matahari) ini juga tak kalah populer dari bunga mawar. Selain bentuknya yang eksotik, aster juga menyimpan arti yang luar biasa, yaitu kesabaran. Bunga aster ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berbagi kasih dengan sang bunda karena kesabaran yang telah diberikan dalam merawat dan mengasuh Anda.

Bagaimana, pilihan Anda jatuh di bunga apa? Apapun pilihannya, Alicia Florist Pekanbaru siap melayaninya. Tak perlu khawatir soal harga, karena Alicia Florist Pekanbaru menyuguhkan harga yang kompetitif. Cukup klik www.pekanbaru.aliciaflorist.com atau hubungi customer servicenya di 085242823474 (Whatsapp/Telepon), kami akan siap melayani dan membantu anda dengan sepenuh hati.

Keyword: Ungkapkan Kasih Sayang dengan Ibu Lewat Karangan Bunga, karangan bunga, hari ibu, kado spesial hari ibu, buket bunga, hand bouquet, vase bouquet,

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!